SELAMAT DATANG DIBLOG KAMALUDDINDONESIA SELAMAT DATANG DIBLOG KAMALUDDINDONESIA

mimpi

Sesuatu hal mimpi yang s'lalu datang menghinggapi dan masuk kedalam "mimpi-ku" adalah peristiwa mimpi yang tergolong sangat aneh, dia datang dikala aku sedang mengalami sakit parah.
Datangnya pun sangat ta' terduga, disaat tubuh ini tertidur pulas oleh penyakit yang aku derita dan tiba-tiba dia langsung datang, entah mimpi apakah itu, dia s'lalu datang di mimpiku di saat aku sakit.
Takut, rasa itu s'lalu datang apa bila mimpi itu tiba dia s'lalu menjepitku dari berbagaei sudut, dia ada sejak aku masih kecil dan sampi saat kini, dan dia bisa berupa kecil ataupun besar, bergerak cepat maupun lambat, dia memberi ketakutan pada diriku, dan dia bukan mahluk hidup mungkin dia hanyalah suasana yang mengerikan pada mimpi dikehidupanku.
Mimpi itu bukanlah mimpi bi

PENERJEMAH BAHASA

Jumat, 27 November 2009

mimpi

Sesuatu hal mimpi yang s'lalu datang menghinggapi dan masuk kedalam "mimpi-ku" adalah peristiwa mimpi yang tergolong sangat aneh, dia datang dikala aku sedang mengalami sakit parah.
Datangnya pun sangat ta' terduga, disaat tubuh ini tertidur pulas oleh penyakit yang aku derita dan tiba-tiba dia langsung datang, entah mimpi apakah itu, dia s'lalu datang di mimpiku di saat aku sakit.
Takut, rasa itu s'lalu datang apa bila mimpi itu tiba dia s'lalu menjepitku dari berbagaei sudut, dia ada sejak aku masih kecil dan sampi saat kini, dan dia bisa berupa kecil ataupun besar, bergerak cepat maupun lambat, dia memberi ketakutan pada diriku, dan dia bukan mahluk hidup mungkin dia hanyalah suasana yang mengerikan pada mimpi dikehidupanku.
Mimpi itu bukanlah mimpi bi